Sunday, October 22, 2006

Si Junior dan bulan Ramadhan

Alhamdulillaah, anakku si Junior selama Ramadhan ini "tidak rewel" sama sekali dan sangat membantuku beribadah. Kalla ku pun "cuma" 4 hari... mostly karena saya sempat "tumbang" (emangnya pohon?! ha!) karena kena flu berat. Terimakasih sama si Ayah *sarcastic mode on*... saya terkontaminasi virus dari dia, hehehehe. Ayahnya Junior pun 3 hari tidak berpuasa karena flu (Beh! orang sini kalo kena flu betul-betul parah yak?). Kami akhirnya gantian sahur sendirian, karena pada saat dia sudah mulai puasa lagi karena berasa sudah baikan malah saya yang lagi parah-parahnya itu virus menyerang. Untungnya si kakak Iman akhir pekan itu tidak dengan kita... jadi doi tidak ketularan. Kami juga missed madrasah minggu itu. Ya, daripada orang-orang di madrasah terkontaminasi flu gara-gara kita, mending kita berdua meng-karantina-kan diri di rumah saja, iya kan? Syukur alhamdulillaah karena flu tidak 'tinggal' lama... soalnya lumayan tersiksa lah karena tidak bisa mengkonsumsi obat flu selama hamil begini. Kebiasaanku untuk minum air putih banyak-banyak juga sangat membantu proses penyembuhan dari flu kemarin itu.

Kunjungan ke Dr. Fauzia juga cukup melegakan. Hasil pemeriksaan menunjukkan kalo meskipun saya puasa penuh, si Junior tidak terpengaruh dan alhamdulillaah anakku tumbuh sehat dan pertumbuhannya normal. Saya pun selama puasa tidak merasa lemas (kecuali hari ketiga Ramadhan, waktu itu saya ikut ke kantornya David -- it's the last day sebelum go virtual -- dan berasa lemas menjelang siang... jadinya saya ikut makan siang bareng teman-teman kantornya David... sedangkan David tetap berpuasa).

22 weeks 3 days
Tetap ceria toh?!... meski lagi berpuasa ;)

Untukmu anakku, Ibu bisikkan kata-kata penuh sayang...

"Ibu benar-benar bangga padamu, Nak! Ko bantu Ibu untuk tetap tegar beribadah... malah ko jadi semangat bagi Ibu untuk beribadah maksimal di bulan Ramadhan ini. Makasih ya, Nak..."

No comments: